Powered by Blogger.
RSS

Anggun Menggunakan Long Dress



Cara Anggun saat Menggunakan Long Dress Pesta 


Undangan pesta mulai berdatangan namun Anda masih bingung memilih baju yang tepat untuk datang kesana? Ketika ingin menghadiri suatu undangan pesta, terutama yang bernuansa formal, pakaian model long dress pesta yang bisa menampilkan sisi feminin dan elegan namun tetap sopan bisa menjadi pilihan yang tepat.

Saat ini, telah banyak beredar pilihan long dress pesta dalam berbagai macam bentuk dan warna. Bagaimanakah cara agar Anda terlihat anggun saat menggunakan long dress pesta Anda? Berikut ulasan singkatnya:

Memilih Model Long Dress yang Cocok
Ada banyak macam model long dress pesta yang di jual di toko-toko pakaian atau butik-butik serta online shops yang bisa Anda pilih, dari yang berlengan dan yang tanpa lengan, dengan atau tanpa embroidery dan hiasan hiasan lainnya, dengan belahan dan yang tanpa belahan, dan lain sebagainya.

Dalam memilih model long dress, sangat penting untuk menyesuaikannya dengan ukuran dan bentuk tubuh sendiri. Anda akan terlihat anggun ketika mengenakan long dress yang pas di tubuh Anda, tidak terlalu longgar dan tidak terlalu sempit.


Anda juga perlu memperhatikan warna long dress Anda sesuai dengan waktu ketika Anda mengenakannya. Jika acara yang akan Anda datangi di mulai pada siang hari, Anda bisa memakai long dress dengan warna-warna yang cerah seperti kuning, biru muda, pink, dll atau warna yang lembut seperti krem atau hijau tosca.
Di malam hari Anda lebih baik memilih long dress dengan warna dasar dan warna lebih gelap seperti hitam, merah, putih, biru dongker, abu abu, dan sebagainya.

Jika Anda ingin membuat model long dress pesta Anda sendiri pun akan lebih baik. Cari saja dulu referensi model long dress terbaru yang sudah ada di majalah-majalah fashion atau di internet, supaya long dress buatan Anda tidak dianggap ketinggalan jaman atau kurang update. Setelah mendapat gambaran modelnya barulah Anda tinggal memodifikasi long dress Anda sedikit lagi sesuai dengan selera Anda masing-masing.

Mix and Match Long Dress Pesta dengan AksesorisSesuaikan pemakaian aksesoris dengan model long dress pilihan Anda. Jika long dress Anda memiliki hiasan embroidery dan manik manik pada bagian atasnya, Anda tidak perlu lagi mengenakan kalung.
Apalagi jika model long dress Anda tertutup pada bagian dada sampai bagian bawah leher. Begitu pula jika Anda mengenakan long dress berlengan panjang sampai menutupi pergelangan tangan, Anda tidak perlu lagi mengenakan gelang.
Anda pun bisa menambahkan blazer trendy pada long dress Anda agar terasa lebih sopan, santun dan tertutup, karena beberapa long dress bermodel strapless yang memperlihatkan bagian pundak dan punggung Anda. Penggunaan dompet kecil atau clutch tanpa tali atau rantai lebih cocok disandingkan dengan long dress. Sandal heels dengan hiasan yang berkilau akan menambah anggun penampilan Anda dalam balutan long dress.

Good manner
Cara anggun terakhir dan yang terpenting saat mengenakan long dress pesta tentu saja dengan menjaga sikap anda: Anda sudah terlihat anggun hanya dengan bersikap anggun. Perhatikan cara Anda berjalan, duduk, masuk dan keluar mobil, dan aktivitas aktivitas sederhana lainnya. Jika Anda mengenakan long dress yang bagus dan dandanan Anda sudah sempurna namun Anda bertindak sembarangan atau terlalu boyish, tetap tidak akan terlihat anggun bukan?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment