Powered by Blogger.
RSS

Tips Memakai Busana Pesta Tanpa Lengan


Tips Memakai Busana Pesta Tanpa Lengan 






Busana tanpa lengan seringkali dipilih wanita untuk dipakai. Sejumlah wanita yang memakainya tentunya membuatnya jadi terlihat cantik dan elegan. Tak jarang, banyak wanita yang memilih untuk memakai gaun pesta tanpa lengan saat menghadiri pesta pernikahan, ulang tahun, atau acara-acara lainnya. memilih gaun pesta, gaun pesta tanpa lengan, busana pesta tanpa lengan, tips memakai busana pesta tanpa lengan
Gaun pesta – Ist Dilansir dari Solopos.com, Musa Widyatmojo, perancang busana sekaligus Penasihat Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) mengatakan bahwa busana pesta tanpa lengan memang memberikan efek lebih sensual dan elegan pada pemakainya. Selain itu, dengan memakai busana pesta tanpa lengan juga bisa membuat si pemakainya jadi bisa menambahkan beagam jenis aksesori.

Misalnya, memakai gelang, kalung, dan aksesori lainnya untuk membuatnya jadi terlihat semakin cantik dan elegan. Apakah Anda termasuk wanita yang gemar memakai busana pesta tanpa lengan? Jika iya, maka pastikan busana pesta yang dipakai tidak membuat Anda jadi terlihat aneh dan dijauhi oleh banyak orang. Sebelum memakai busana pesta tanpa lengan, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Apa saja? Berikut tips memakai busana pesta tanpa lengan:

1. Bebas dari bau badan Saat ingin memakai busana pesta tanpa lengan, pastikan Anda tidak berkeringat berlebihan. Hal tersebut bertujuan agar Anda terbebas dari bau badan. Untuk itu, jangan terlalu aktif begerak saat memakai busana tanpa lengan. Jadilah wanita yang terlihat anggun dan elegan.

2. Hindari memakainya bagi si lengan besar atau gemuk memilih gaun pesta, gaun pesta tanpa lengan, busana pesta tanpa lengan, tips memakai busana pesta tanpa lengan Baju pesta – Ist Gaun pesta tanpa lengan jika dipakai oleh si wanita yang memiliki lengan besar atau bertubuh gemuk tampilannya jadi kurang begitu indah. Bagi Anda yang berlengan besar atau bertubuh gemuk, lebih baik pilih gaun pesta yang membuat Anda jadi terlihat lebih langsing saja. Cara lain untuk menyiasatinya yaitu memakai selendang.

3. Memiliki ketiak yang terawat Pastikan Anda memiliki ketiak yang terawat ketika memutuskan untuk memakai busana pesta tanpa lengan. Jangan mempermalukan diri Anda sendiri dengan ketiak yang hitam, lalu dengan percaya dirinya memakai gaun pesta tanpa lengan.

Itulah tips memakai busana pesta tanpa lengan. Jika memperhatikan ketiga hal tersebut, maka penampilan Anda saat memakai busana pesta tanpa lengan semakin cantik, anggun, dan elegan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment