Powered by Blogger.
RSS

Busana Pesta 2014



Busana Pesta Tahun 2014 

Bebicara tentang busana di tahun 2014 pastinya akan sangat berbeda ketika membicarakan busana pada tahun 2013. Tentunya, banyak orang akan lebih memperhatikan dengan tren busana tahun 2014. Seperti yang diketahui bahwa busana menjadi bagian penting untuk diamati. Hal ini dikarenakan busana menjadi tolak ukur sebuah penampilan.

Mengintip busana tahun 2014 mungkin menjadi salah satu cara agar Anda lebih up to date dalam urusan fashion, dan mengetahui tren apa saja yang dihadirkan di tahun 2014. Berikut ini beberapa busana tahun 2014 yang akan menjadi pilihan banyak orang, diantarnaya : 

Motif Tradisional
Yang dimaksud pakaian tradisional disini adalah pakaian yang mengangkat budaya dari negeri kita sendiri. Tema busana pada tahun 2014 yang akan datang adalah kembali ke akar. Jadi, akan banyak busana yang menggunakan  unsur-unsur budaya di negara kita. Motif yang akan digunakan akan lebih banyak ke tradisional dan futuristik. Misalnya saja dengan mengangkat ide dari kerajinan-kerajinan tangan seperti rotan, bambu, atau anyaman ke dalam bentuk baju.

Motif Glamour
Selain motif tradisional, busana tahun 2014 juga akan tetap bergaya glamour. Motif yang digunakan memang glamour, akan tetapi tidak berpayet. Motif tersebut akan lebih banyak disinggung pada bagian tekniknya saja. Sehingga, walaupun menggunakan gaya yang simpel bahkan tradisional, sisi glamour pada baju akan tetap terlihat. 

Gaya Busana Asilum
Gaya Asilum adalah gaya busana yang merujuk pada kebebasan dalam mengenakan pakaian. Asilum sendiri berarti tempat pelarian untuk berlindung. Sehingga, banyak orang akan lebih mengeluarkan ide-ide dalam hal berpakaian dengan bebas. Hal ini untuk mewujudkan kesan eksentrik dari penampilan mereka. Dari gaya busana Asilum, konsumen seperti berperan sebagai seorang seniman yang bebas mengeluarkan ide-ide ke dalam kanvas. Seperti itulah gaya ini diaplikasikan, orang bebas memilih model busana yang diinginkan.

Gaya Busana Sagacity
Selain Asilum, gaya busana Sagacity juga akan diminati oleh banyak konsumen. Gaya busana Sagacity sendiri berdasarkan pada busana-busana yang dipakai dalam cerita dongeng. Misalnya dengan menggunakan motif batik kaung dalam busana yang akan dikenakan. Sehingga, memang akan lebih memperlihatkan kesan tradisional tetapi tetap modern. Tentunya, gaya yang satu ini bisa Anda pertimbangkan seiring dengan populernya kain-kain tradisional di Indonesia terutama batik.

Gaya Busana Cardiomind
Gaya busana Cardiomind mengambil ide dari kesehatan. Dalam pengertiannya, banyak orang yang sudah mulai untuk memikirkan tentang kesehatan, sehingga ide itulah yang akan dijadikan sebuah i


de untuk busana. Kesehatan memang menjadi bagaian terpenting bagi semua orang.
Oleh karena itu, tak ada salahnya dengan menggunakan baju dengan gaya Cardiomind. Kesehatan yang menjadi ide itu bisa menggunakan alat-alat yang berhubungan dengan kesehatan atau pun olahraga. Misalnya bentuk baju dengan motif seperti net. 

Itulah beberapa motif atau pun gaya busana tahun 2014. Memang terlihat jauh lebih berkembang dan menyegarkan dibandingkan dengan busana pada tahun ini. Seperti yang kita ketahui bahwa busana tahun ini lebih banyak didominasi oleh motif payet ataup pun motif bunga. Tentunya, bagi Anda para penggemar fashion akan semakin bingung untuk memilihnya.

Akan banyak model busana yang hadir di pasaran. Kini saatnya Anda membuat daftar budget untuk membeli busana tahun 2014 agar Anda semakin terlihat menarik dan tentunya berbeda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment