Powered by Blogger.
RSS

Cantik dengan High Heels Tali



Padukan Busana dengan High Heels Tali 





Sepatu hak tinggi atau high heels memang disukai banyak perempuan. Selain dapat membuat kaki terlihat lebih jenjang, high heels juga memiliki berbagai model dan jenis. Saat ini, high heels tali sedang menjadi trend dikalangan fashionista. Bagaimana memadupadankan high heels tali ini dengan busana yang Anda pakai? Berikut tips yang dapat Anda coba untuk memadupadankan high heels tali agar terlihat cantik.

High heels tali dan busana santai


High heels tali memang cocok dipadukan dengan busana apa saja dan untuk acara apa saja, termasuk acara-acara santai. Untuk acara santai, high heels tali yang cocok adalah yang simple dan tidak terbuat dari bahan yang mengkilap. Kesan yang santai namun trendy bisa Anda dapatkan dengan memadukan high heels tali dan hot pants dan kaos polos.
 Paduan busana dan high heels tali tersebut cocok Anda pakai untuk jalan-jalan santai ke mall bersama teman-teman ataupun untuk acara santai lainnya. Kaki jenjang Anda akan terlihat sempurna dengan hot pants dan high heels tali yang Anda pakai.

Sedangkan untuk acara yang semi formal di sore hari, Anda dapat memadupadankan high heels tali dengan floral mini dress berwarna cerah atau hot pants atau rok mini dengan kemeja longgar untuk kesan edgy. Hindari memilih high heels tali yang berbahan mengkilap untuk acara santai di sore hari karena akan terlihat terlalu berlebihan. Selain itu, high heels tali model wedges juga cocok dipakai saat acara santai, apalagi bila dipadukan dengan mini dress atau hot pants.

High Heels Tali dan Busana Formal
High heels tali yang anggun sangat cocok dipakai ke acara formal seperti pesta atau perjamuan makan malam. Selain anggun, high heels tali juga menegaskan kesan sexy pada penampilan Anda. Padukanlah high heels tali dengan gaun pendenk untuk menonjolkan kaki Anda yang indah.
Gaun pesta berwarna hitam dan high heels tali yang juga berwarna hitam akan membuat penampilan Anda terlihat classy namun tetap sexy. Anda juga dapat menambahkan aksesoris berupa kalung atau anting mutiara untuk menciptakan kesan elegan. Namun jika Anda ingin menciptakan kesan glamour, anting bulat hula hop besar dapat menjadi pelengkap penampilan Anda.

Selain itu, perpaduan antara blazer, rok mini dan high heels tali juga dapat Anda kenakan saat acara-acara formal ataupun pada saat bekerja. Namun, pastikan Anda memilih high heels tali dengan permukaan yang menutupi jari-jari Anda bila Anda memakainya ke kantor agar terlihat lebih sopan.
Memakai high heels tali ke kantor juga memberikan keuntungan tersendiri bagi Anda, karena Anda dapat memakainya saat after hour. Anda tidak akan terlihat terlalu kaku dengan memakai high heels tali. Tinggal lepaskan blazer Anda, dan nikmati acara after hour yang santai bersama rekan-rekan kerja.

Sementara itu, untuk acara pesta di malam hari high heels tali berwarna merah atau ungu tua dapat Anda pakai untuk kesan yang lebih berani. Warna yang menyala tersebut akan membuat Anda menjadi pusat perhatian di pesta. Namun jika Anda ingin tampil manis dan sederhana, high heels tali berwarna nude sangat cocok untuk Anda. Padankanlah high heels tali berwarna merah tersebut dengan mini dress favorit Anda. Warna nude yang netral cocok dipadukan dengan dress warna apa saja.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment